Langsung ke konten utama

Lebaran di kabupaten kaur

Kabupaten kaur 

kabupaten kaur terletak di bagian selatan provinsi bengkulu berdekatan dengan perbatasan antara lampung dan provinsi bengkkulu. kabupaten kaur merupakan salah satu kabupaten pada provinsi bengkulu.

Dihari lebaran pastinya semua orang berkumpul dan gembira bersama, semua orang menggunakan kesempatan libur lebaran untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga, hal tersebut juga di rasakan oleh masyarakat di kabupaten kaur.
hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang mengunjunngi tempat-tempat wisata di kabupaten kaur, salah satunya adalah tempat wisata pantai linau yang terletak di kecamatan maje jl.lintas sumatra . di tempat wisata tersebut juga terdapat berbagai wahana salah satunya speedboat yang di bandrol seharga 3 rb per orang sekali naik. dan disana juga di padati dengan masyarakat yang berjualan di daerah tersebut, bahkan karena sangat banyaknya masyarakat ingin berkunjung ke sana hal tersebut menyebabkan kemacetan di sekitar pintu masuk ke tempat wisata pantai linau. namun hal tersebut tidak mengurungkan niat kebanyakan orang untuk berkunjung ke tempat tersebut.

selain itu, kaur juga mempunyai banyak wisata pantai lainnya yang tidak kalah bagusnya seperti pantai linau, yaitu Pantai sekunyit terletak di jl.Lintas sumatra bagian selatan kab.kaur di ds.sekunyit. pantai waihawang yaitu terletak di kecamatan maje jl.lintas sumatra bagian ujung selatan kab.kaur. pantai merpas yaitu pantai yang terletak di kec.maje kap kaur. pantai hili terletak di jl.lintas sumatra kab kaur utara.

Gambar antusias dan kegembiraan warga yang berkunjung ke pantai Linau.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Text Narative Lengkap

Example text narative Kali ini saya akan berbagi tentang contoh teks narrative dalam bahasa inggris. Pengertian teks narrative adalah teks yang berisi cerita-cerita yang bertujuan untuk menghibur pembaca. Mungkin kita tahu semua cerita seperti malin kundang, putri salju, trus bawang merah bawang putih, cerita tersebut merupakan contoh teks dari teks narrative (text narrative). Susunan umum dari teks narrative adalah sebagai berikut: Orientation yaitu pendahuluan bisa berupa Gambar, sebuah paragraph, dan judul pembuka. Orientation terdiri dari character ( pelaku dalam cerita tersebut), Time (waktu kejadian) and Place (tempat terjadinya) Complication adalah masalah yang terjadi di dalam cerita tersebut Resolution adalah penyelesaian masalah dalam teks tersebut. Reorientation adalah pesan moral yang terkandung di dalam cerita itu. Adapun tenses yang di gunakan dalam teks narrative adalah tek Past Tense. Nah untuk lebih jelasnya tentang teks narrative beri

Wallpapper

Naruto uzumaki vs   ichigo kurosaki